• Home
  • Dumai
  • Kurangnya Kesadaran Masyarakat Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan

Kurangnya Kesadaran Masyarakat Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan

Selasa, 04 Mei 2021 20:34:00
BAGIKAN:
Tempat Lokasi Sampah Berserakan yang berada di Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi.
Revolusi.co.id Dumai, Kurangnya kesadaran masyarakat kota Dumai terkhusus warga Kelurahan Bintan dan warga Kelurahan Sukajadi, terhadap pembuangan sampah rumah tangga dan sampah usaha yang mana di buang secara sembrono di jalan bintan kecamatan Dumai kota. 
 
Padahal pemerintah kota Dumai sudah membuat batas tempat pembuangan sampah. Dalam hal ini dampak buruknya aroma yang tercium oleh warga yang lewat ataupun warga yang tinggal di daerah tempat pembuangan sampah Selasa, 04/05/21
 
Ketika wartawan Revolusi.co.id menjumpai salah seorang warga  bernisial OP yang tak jauh bertempat tinggal di daerah tersebut mengatakan" kami yang tinggal di sini selalu menikmati aroma yang tidak sedap, karena sampah di buang beraneka ragam baunnya. 
 
" kalau buang sampah tolong pada tempatnya jangan sembarangan saja apalagi sampah berserakan sehingga  memakan badan jalan, masyarakat yang berlalu lalang menggunakan jalan tersebut  tidak nyaman dan  merasa terganggu. "Jelas OP.
 
OP berharap, Dalam hal ini di minta kepada lurah setempat melalui instansi terkait untuk menangani hal tersebut agar sampah tidak berserakan di tengah jalan dan kesadaran masyarakat harua menyadari agar tidak membuang sampah sembarangan serta jaga kerapian.Tutupnya.
 
 
Pen: Uul.
 
BAGIKAN:
KOMENTAR