• Home
  • Dumai
  • Komando Inti Mahatidana PP Persiapkan Acara Pelantikan

Komando Inti Mahatidana PP Persiapkan Acara Pelantikan

Senin, 05 Oktober 2020 16:04:00
BAGIKAN:
Jajaran Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Dumai
Komando Inti Mahatidana Persiapkan Acara Pelantikan
 
Revolusi.co.id,Dumai- Lembaga Komando Inti(Mahatidana) Pemuda Pancasila kota Dumai dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan.Hal ini terlihat dengan diadakan nya rapat panitia pelaksanaan pelantikan yang dilaksanakan pada Minggu(04/10) kemarin.
 
EpiZudin yang akrab disapa Kurbi menjelaskan jika acara pelantikan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada 31 oktober bulan ini bertempat di Pendopo Sri Bunga Tanjung.
 
"Inshaa Allah akan diadakan pada akhir bulan ini untuk itu kami dari lembaga Koti melakukan persiapan dengan matang," ujar Kurbi.
 
Menurut Kurbi pelantikan ini mempunyai arti tersendiri bagi keluarga besar Pemuda Pancasila kota Dumai untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan dan selalu siap menjadi ujung tombak memberantas penyebaran wabah Covid 19 di kota Dumai.
 
"Pelantikan dimasa pandemi Covid ini mempunyai arti bagi kami kader Pemuda Pancasila agar tidak menyerah melawan wabah covid , untuk senantiasa menjaga pritokoler kesehatan," tegasnya.
 
Dikatakan Pelantikan Itu akan dihadiri oleh segenap pengirus PP tingkat Propinsi , kota Dumai dan unsur Pemerintahan oota Dumai.
 
"Pengurus MPW dan MPC serta Pemerintahan direncanakan akan hadir dalam pelantikan tersebut,"pungkasnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR