• Home
  • Dumai
  • Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan Lantik 5 Ranting PP se Kecamatan Dumai Timur

Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan Lantik 5 Ranting PP se Kecamatan Dumai Timur

Kamis, 14 Januari 2021 14:08:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Rabu 13 Januari 2021, Pelantikan pengurusan 5 Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Dumai Timur masa Bhakti 2021-2024 berlangsung di Hotel The Zuri Dumai.
 
Lima pengurus ranting Pemuda Pancasila yang dilantik antara lain, Ranting Jayamukti, Ranting Teluk Binjai, Ranting Buluh Kasap, Ranting Bukit Batrem dan Ranting Tanjung Palas.
 
Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Dumai Timur Ahmad Dahlan, SH menyampaikan dengan adanya pelantikan akbar ini kedepannya kader Pemuda Pancasila bisa memberikan warna kepada pemerintah Kota Dumai dan mampu meningkatkan kualitas lebih baik lagi.
 
"Kita jangan pernah berhenti dalam menjalankan program-program yang menyentuh masyarakat, kader Pemuda Pancasila sejatinya harus bisa membuktikan bahwasanya kita bisa berbaur kepada  masyarakat," Jelasnya.
 
Dilanjutkannya lagi Ada tiga hal yang harus dipegang teguh juga harus dipahami oleh kader-kader Pemuda Pancasila yaitu pertama, memiliki Intelektual Quality (IQ) yang cerdas, kader pasti memiliki ilmu wawasan yang luas dan tentunya setiap kader-kader Pemuda bisa menjalankan roda-roda organisasi dengan baik dan benar yang hanya bisa dijalankan kader-kader yang berintelektual.
 
Kedua, Emosional Quality (EQ)setiap kader harus mampu menjaga emosional dengan baik agar bisa menjalani hubungan baik dengan pihak diluar organisasi Pemuda Pancasila.
 
Ketiga Spiritual Quality (SQ), apapun ceritanya kita tidak bisa meninggalkan Tuhan karena Tuhan adalah sumber segala hal.
 
"Ada 3 hal juga yang harus dihindarkan Kader kader Pemuda Pancasila yaitu Intelektual yang rendah, Financial atau tidak mampu mencari financial untuk organisasi dan tidak ada Spiritual Quality (SQ). Yang artinya jika kader-kader Pemuda Pancasila tidak ada Tuhan di hatinya maka timbullah dengki, suudzon, zalim, berkhianat dan lain sebagainya," Ungkapnya.
 
"Pemuda Pancasila juga harus mampu menjawab tantangan kedepan, memiliki peran, bisa berkolaborasi dengan pemerintahnya agar bisa bersinergi," tutup pemuda kharismatik ini. (adm)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • PT Sari Dumai Sejati Salurkan 130 Pajet Bantuan untuk Warga dan Nelayan

    Dumai, Revolusi.co.id -  Dalam rangka memperingati Founder’s Day yang ke-53, PT Sari Dumai Sejati (Apical Dumai) menyalurkan 130 paket bantuan kebutuhan pokok kepa

  • Malindo Service Berikan Diskon dan Fasilitas Lengkap untuk Pelanggan

    DUMAI, Revolusi.co.id - Resmi dibuka secara sederhana pada Jumat (08/01/2021), bengkel sekaligus cucian mobil yang dilengkapi fasilitas kafe dan live musik telah hadir di K
  • PT Pelindo Cabang Dumai Tandatangani MoU dengan 2 BUMD Kota Dumai

    DUMAI, Revolusi.co.id - Dalam rangka menjalin sinergi dengan BUMD Kota Dumai, Pelindo 1 Cabang Dumai menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan 2 (dua) BUMD sekaligus yai
  • Perdana, PT Pelindo Dumai Layani Kapal Petikemas Internasional

    Dumai, Revolusi.co.id - PT Pelindo 1 (Persero), BUMN yang berperan sebagai gerbang logistik dan mendukung kegiatan perdagangan, maka PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai sel
  • KOMENTAR