• Home
  • Dumai
  • Ketua LAMR Dumai Datuk Seri Syarudin Sudah Lakukan Program

Ketua LAMR Dumai Datuk Seri Syarudin Sudah Lakukan Program

Sabtu, 05 September 2020 00:18:00
BAGIKAN:
Ketua LAMR Dumai Datuk Seri Syarudin Husin

Revolusi.co.id Dumai - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Kota Dumai di bawah kepemimpinan Datuk seri syarudin husin, sudah banyak peningkatan dalam hal kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Ketua DPH LAMR Dumai.

Kegiatan yang telah dilaksanakan berupa seni tari, Pencak Silat, Pantun dan Kompang.

Yang mana kegiatan Rutin ini dilakukan di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai yang berada di Jalan Putri Tujuh. Jumaat, 04/09/20.

Lanjut Datuk Seri syarudin Kegiatan ini terbuka buat siapa saja terutama bagi anak Negeri di tanah melayu yang kita cintai.

"minggu depan kita akan memfasilitasi WiFi gratis buat anak-anak yang lagi belajar sistim Daring. Siapa saja anak-anak yang mau belajar dalam menggunakan WiFi kita terbuka selebar-lebarnya untuk melaksanakan belajar di Gedung Lembaga Adat Melayu ini".

Ditambah Datuk Seri Syarudin pagi tadi kedatangan calon kandidat dari pasangan Paisal-Amris untuk meminta restu dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota.

"Saya berpesan kepada Paisal-Amris supaya dalam pencalonan ini ciptakan Dumai yang kondusif, serta Politik santun dan jangan ada fitnah serta perpecahan antar sesama kita."ujar Datuk.

"Kami dari Pengurus LAMR tidak ada berpihak dengan kandidat mana pun, kedatangan kandidat ke LAMR ini merupakan antara keponakan dengan paman."

Harapan kami Diantara kandidat yang terpilih memimpin Kota Dumai nanti, mereka bisa mengakomodir serta memperhatikan kepentingan masyarakatnya. Tutup Datuk seri syaruddin

Penulis : uul

BAGIKAN:
KOMENTAR