• Home
  • Dumai
  • Kejari Dumai Terima SPDP Tersangka Penolakan PSBB

Kejari Dumai Terima SPDP Tersangka Penolakan PSBB

Rabu, 27 Mei 2020 17:14:00
BAGIKAN:
Gambar Penyerahan Berkas PSBB yang diterima olah Kejari
 
Revolusi.co.id, Surat Pemberitahuan Dimulai Penyelidikan (SPDP) terhadap perkara penolakan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSPB) telah diterima Kejaksaan negeri (Kejari) Dumai.
 
Seperti ditegaskan Kepala seksi pidana umum (Kasipidum) Kejari Dumai, Yunius Zega SH kepada wartawan pihaknya telah menerima SPDP tersangka kasus kerusuhan menolak diterapkan PSBB Kota Dumai guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dari penyidik Polres Dumai, pada Rabu (27/5/2020).
 
“Ya, hari ini kita sudah menerima SPDP dari penyidik Polres Dumai. Setelah itu kita akan menerbitkan P-16 sebagai administrasi surat perintah penunjukan jaksa peneliti untuk mengikuti perkembangan penyidikan perkara tersebut”, sebut Zega.
 
Dia menambahkan, dalam SPDP tersebut ada dua tersangka yang telah ditetapkan. Yakni tersangka inisial FD (40) dan AS (36).
 
Seperti diberitakan, terjadi aksi kerusuhan massa di Jalan Jendral Sudirman pada Senin (18/5/2020) malam.
 
Berawal dari ada provokator berusaha menghentikan kegiatan check pintu dengan memindahkan water Harrier dan plang pengumuman sehingga terjadi kerusuhan dengan petugas PSBB.
BAGIKAN:
KOMENTAR