• Home
  • Dumai
  • KPU Pastikan Tiga Paslon Walikota Dumai Sudah Mendaftar

KPU Pastikan Tiga Paslon Walikota Dumai Sudah Mendaftar

Minggu, 06 September 2020 21:01:00
BAGIKAN:
Salah Satu Pasangan Calon Yang Telah Diterima Pendaftaran di KPU Dumai
Dumai (Revolusi.co.id) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai memastikan tiga pasangan telah mendaftar maju sebagai calon Walikota dan Wakil walikota Dumai.
 
Kepastian maju tiga pasangan calon disampaikan Ketua KPU Kota Dumai Darwis, usai menerima penyerahan berkas persyaratan Paslon Hendri Sandra - H.M Rizal Akbar (HANDAL) Ahad (06/09/2020).
 
Darwis mengungkap bahwa sebelumnya KPU Dumai juga telah menerima berkas persyaratan dari Paslon Paisal-Amris (PAS) dan Edi Sepen-Zainal Abidin (EZA), pada Jumat (07/09/2020). Berkas kedua Paslon tersebut juga dinyatakan memenuhi persyaratan.
 
"Kita pastikan sudah tiga pasangan calon mendaftar ke KPU Dumai," kata Darwis.
 
Menurut Darwis masih ada satu lagi Paslon yang akan mendaftar ke KPU Dumai, yakni pasangan Eko Soeharjo-Sarifah (ESSA), yang dikabarkan akan menyerahkan berkas pendaftaran Minggu malam.
 
"Satu lagi pasangan akan menyusul (mendaftar)," ungkap Darwis.
 
Terkait adanya ada isu adanya pendaftar lain dari keempat pasangan, Darwis mengaku sampai saat ini belum menerima adanya informasi tersebut. Namun demikian ia menegaskan siapa pun yang mendaftar untuk maju sebagai calon pemimpin KPU Dumai siap menerima hingga batas akhir penyerahan berkas atas pendaftaran.
 
"Siapa pun yang mendaftar kita terima dan memenuhi syarat, sesuai batas waktu pendaftaran hari ini (Minggu) pukul 00.00 WIB," pungkas Darwis.
 
Penulis: E-chan
BAGIKAN:
KOMENTAR