• Home
  • Dumai
  • Gempar Dumai Akan laksanakan Pembagian Takjil dan Berbuka Bersama Pengurus

Gempar Dumai Akan laksanakan Pembagian Takjil dan Berbuka Bersama Pengurus

Sabtu, 24 April 2021 21:55:00
BAGIKAN:
Gambar Ketua Gerakan Muda Pariaman Andes Pahmican bersama Pengurus.
 
Revolusi.co.id, Persatuan Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kota Dumai, akan melaksanakan pembagian takjil dan buka bersama pengurus.  
Adapun  kegitan ini akan dilaksanakan  tepatnya pada hari/tanggal, Rabu 28/04/2021 mendatang.
 
ketua Gempar Andes Pahmican mengatakan ada  dua kegiatan, yang pertama  pembagian takjil nanti nya akan dibagikan kepada masyarakat yang lalu-lalang di ruas Jalan Jendral Sudirman sekitar pukul 17.00 Wib, dan yang kedua kegiatan dilanjut berbuka bersama Pengurus Gempar di cafe Kajay Sudirman Kota Dumai.
 
" Kegiatan pembagian takjil dan berbuka bersama ini merupakan hasil kesepakatan pengurus, agar ada rasa kepedulian terhadap sesama, serta meningkatkan silaturahmi dengan pengurus yang ada." Ujar Andes
 
Ditambahkan, Andes berharap kepada seluruh pengurus agar dapat meningkatkan silaturahmi dan tanamkan rasa persaudaraan antara sesama pengurus agar bisa sama-sama mencapai tujuan organisasi kita.
 
" Dihimbau khusus pengurus untuk sama-sama mendukung program ini dan diperlukan sumbangsihnya supaya tujuan baik kita berjalan dengan sukses." Tutup Ketua Gempar Andes Pahmican.
BAGIKAN:
KOMENTAR