• Home
  • Dumai
  • Dharma Wanita Persatuan Pemko Dumai Serahkan Sembako

Dharma Wanita Persatuan Pemko Dumai Serahkan Sembako

Selasa, 12 Mei 2020 13:57:00
BAGIKAN:
Gambar Penyerahan Bantuan Sembako dari Dharma Wanita Persatuan kepada pak Walikota Dumai
 
Revoluai.co.id Dumai, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Dumai, Hj Gina Marthiah menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Walikota Dumai H Zulkifli AS, yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai.
 
Penyerahan bantuan berlangsung di Posko Gugus Tugas Covid-19 Jalan Hr Soebrantas, Kecamatan Dumai Kota, Selasa (12/5/2010) pagi.
 
Adapun jumlah bantuan yang diserahkan DWP Kota Dumai sebanyak 145 paket sembako. Kemudian bantuan paket sembako itu juga kembali diserahkan secara simbolik kepada masyarakat.
 
Penyerahan bantuan juga dihadiri Pembina DWP Kota Dumai Hj Haslinar, Sekda Kota Dumai Herdi Salioso.
 
Ketua DWP Hj Gina Marthiah mengatakan, bentuk keperdulian terhadap bencana Pandemi Covid-19 yang bersampak pada penurunan ekonomi dan pendapatan masyarakat, Dharma Wanita bersinergi membantu masyarakat, dengan mengumpulkan sumbangan berupa paket sembako Kepala OPD, Ketua Unsur Pelaksana DWP dan Pengurus DWP Kota Dumai.
 
“Sebanyak 145 paket sembako ini akan diberikan kepada masyatakat yang membutuhkan, baik dilingkungan OPD, masyarakat dan dapur umum TP PKK Kota Dumai," kata Gina Marthiah.
 
Dalam kesempatan itu Walikota Dumai H Zulkifli AS kembali mengapresiasi dan terima kasih kepada DWP Kota Dumai.
 
Menurutnya seluruh elemen masyarakat telah secara bersama-sama turut membantu penanganan wabah dengan meringankan beban masyarakat terdampak.
 
"Saya apresiasi atas pelaksanaan penyerahan paket bantuan ini dilakukan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 demi antisipasi potensi penularan," ujar Zulkifli mengapreasi.
 
Penulis : Chandra Sahputra
BAGIKAN:
KOMENTAR