• Home
  • Dumai
  • Dengan Pelantikan PKDP Dapat memajukan Kota Dumai

Dengan Pelantikan PKDP Dapat memajukan Kota Dumai

Minggu, 01 September 2019 23:19:00
BAGIKAN:
Gambar Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Dumai yang dilantik di Comforta Hotel Dumai.
 
Revolusi.co.id Dumai, Pelantikan Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman ( PKDP ) Kota Dumai, berlangsung di Comforta Hotel jln. Jendral Sudirman Pukul 14.00 Wib Kecamatan Dumai Kota. 01/09/19, tadi siang.
 
Pengurus PKDP Kota Dumai  periode 2019-2024 langsung dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  Propinsi Riau.
 
Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkompinda, Wakil Bupati Pariaman, Wakil Walikota Dumai, dan tokoh Minang Uwo Amris,S.Sy dan tokoh- tokoh lainnya.
 
Ketua panitia pelaksana pelantikan pengurus PKDP Zainal Aung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Dumai, khususnya pihak-pihak yang telah memberikan bantuan serta dukungan hingga terlaksananya acara pelantikan ini. terutama bagi masyarakat PKDP yang berdomisili di Kota Dumai.
 
Ketua PKDP terpilih H Zaipul Asri menyampaikan kata sambutannya mengajak seluruh pengurus dan anggota dapat saling bahu membahu untuk memajukan organisasi. Selain itu H Zaipul Asri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Padang Pariaman dan anggota DPRD Padang Pariaman, beserta jajaran dalam acara pelantikan pengurus PKDP Kota Dumai.
 
Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo dalam kata sambutanya, dengan adanya pelantikan PKDP Kota Dumai, pengurus dapat bekerjasama dalam membangun dan memajukan Kota Dumai nantinya.
 
"Saya ucapkan selamat kepada Pengurus yang barusan dilantik, dan kepada Uwo Amris agar tetap semangat untuk maju di Pilkada nantinya. tetap optimis serta tetap bersemangat " ucapnya.
 
"Saat ini saya pribadi belum ada menyatakan untuk maju dipilkada mendatang. yang jelas siapaun mau maju dia dapat membangun Dumai kedepan" tutupnya.
 
 
 
Penulis : Ahmad D.
 
BAGIKAN:
KOMENTAR