• Home
  • Dumai
  • Camat Bukit Kapur Lakukan Sidak ke Lokasi Gelper

Camat Bukit Kapur Lakukan Sidak ke Lokasi Gelper

Jumat, 28 Februari 2020 22:30:00
BAGIKAN:
xnewss
Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan bersama rombongan saat mendatangi gudang yang diduga dijadikan lokasi judi.

DUMAI, Revolusi.co.id - Kedatangan mendadak Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan.Ssos bersama Lurah Bukit Nenas Abdul Gani Ssos berserta Satpol PP Dumai dilokasi gelanggang permainan tembak ikan-ikan, sempat membuat panik sejumlah pengunjung pada Jumat (28/02/2020) siang.

Sidak lokasi tembak ikan ikan berkedok permainan anak itu dilakukan Camat Bukit Kapur, setelah sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat RT03 Kelurahan Bukit Nenas atas maraknya permainan tembak ikan diduga mengandung unsur judi.

Mendapatkan info tersebut membuat Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan yang langsung menindak lanjutinya dengan meninjau lokasi yang disebutkan. Peninjauan mendadak tersebut, selain mempertanyakan izin serta pemiliknya. Pihaknya tidak membenarkan permainan iut beroperasi dilingkungan pemungkiman warga, seperti yang dilansir xnewss.com.

Banyak masyarakat yang  mengetahui adanya aktifitas perjudian berkedok permainan game di wilayah RT03 Bukit Nenas ini, meminta agar lokasi permainan tersebut ditutup.

Sekilas tempat tersebut merupakan lokasi gudang. Namun, dibelakangnya malah dijadikan aktivitas gelper mesin ikan dan mesin buaya dimainkan oleh kalangan usia dewasa.

Camat Bukit Kapur Agus Gunawan saat dikomfirmasi, membenarkan telah menindak lokasi gelper yang meresahkan warga bersama unsur Kelurahan Bukit Nenas dan satpol PP.

"Kita data dulu, lalu diberikan peringatan dan akan manggil pemilik mesin sekaligus memberikan peringatan tegas. Ini berlaku untuk semua pemilik gelper meja ikan ikan yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Kapur. Bila tak mengindahkan, maka akan diambil kebijakan, seperti menyitaan atau penyegelan yang bakal mengarah ke ranah hukum," tegasnya.

Agus berharap, masyarakat agar ikut andil menjaga lingkungan. Bila ada aktifitas yang meresahkan, bisa memberikan informasi ke pihak berwewenang, baik RT, LPMK, Lurah maupun pihak Kepolisian.***

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cegah Virus Corona, PAC PP Dumai Timur Lakukan Semprot Disinfektan

    DUMAI, Revolusi.co.id  - Kota Dumai adalah salah satu daerah yang kini ditetapkan Walikota Dumai dalam Status Siaga Darurat Non Bencana Corona (Covid 19) hingga 19 Apr
  • Patroli Polres Dumai Bubarkan Orang di Lokasi Keramaian

    DUMAI, Revolusi.co.id - Menindaklanjuti maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau memutus mata rantai penye
  • Pemko Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    DUMAI, Revolusi.co.id - Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Tim Pencegahan Penyebaran Virus Corona Kota Dumai melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protoko
  • Jumlah ODP Virus Corona di Dumai Bertambah Jadi 112 Orang

    DUMAI, Revolusi.co.id - Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus Corona atau Covid-19 di Kota Dumai terus meningkat.
     
  • KOMENTAR