• Home
  • Dumai
  • Bang Lius Hormati Tokoh - Tokoh PWRI

Bang Lius Hormati Tokoh - Tokoh PWRI

Jumat, 02 Agustus 2019 12:11:00
BAGIKAN:
Gambar Bang Lius bersama Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia

Revolusi.co.id Dumai,
Bang Lius mengunjungi kantor Persatuan Wredatama Republik  Indonesia ( PWRI ) pagi hari pukul 09.30 Wib guna menjalin tali silaturahim dengan Pengurus PWRI. Dumai, 02/08/19

Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia, ( PWRI ) H. Edi Masdar. telah memberikan do'a restu terhadap kandidat calon Walikota Ahmad Maritulius SE, yang lebih dikenal disapa bang Lius.

H. Edi Masdar menyambut baik dengan kehadiran bang Lius serta merta menyampaikan hajat hati ingin mengabdikan diri untuk Kota Dumai.

Bang Lius sapa'an masyarakat Dumai sudah layak dan pantas untuk maju di Pilkada mendatang, soalnya dari perjuangan beliau sudah teruji di Kota Melayu ini jelasnya.

Bang Lius saat berada di kantor PWRI Kota Dumai, sungguh sangat perhatian sekali terhadap kondisi keadaan yang ada di dalam kantor Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI).

Saya sangat  peduli terhadap semangat orang tua kita, walaupun sudah pensiun dari ke Dimasanya tetapi beliau tetap bersemangat, Motto inilah sebagai pemicu saya untuk maju dalam membangun Kota Dumai.

Penulis : Ahmad Dahlan

BAGIKAN:
KOMENTAR