• Home
  • Dumai
  • Atlit Silat Dumai, Dalam KOSN Raih Ke Tingkat Nasional

Atlit Silat Dumai, Dalam KOSN Raih Ke Tingkat Nasional

Sabtu, 21 November 2020 09:36:00
BAGIKAN:
Nurul Adlia berasal Dari Sekolah SMPN Binsus masih kelas 9

 

Revolusi.co.id Dumai, Prestasi ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2020 sudah memasuki ke tahap tingkat nasional. Festival dan pertandingan. ini diharapkan akan menguatkan dan menumbuhkan kreativitas serta ekspresi yang baik bagi peserta didik.

Adapun kegiatan seleksi KOSN 2020 tingkat nasional ini akan dilaksanakan  pada tanggal 1 s.d 6 Desember 2020 Ujar Maysarah.

Kasi Kurikulum SMP Màysarah S.Sos.MPd. sampaikan, kita sangat bersyukur sekali bahwa perwakilan Riau yang maju ke tingkat nasional tersebut, salah satu peserta atletnya berasal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, dalam Bimbingan Wadah IPSI yang mana Ketuanya Gusnerizal.

Atlet pesilat putri tersebut bernama Nurul Adlia yang berasal dari sekolah SMP Negeri Binsus Dumai, masih duduk di kelas sembilan.

Adlia  juga pernah mewakili sebagai peserta ke tingkat nasional, dalam ajang kompetisi yang sama.

Nurul Adlia memang merupakan satu-satunya peserta perwakilan Dumai yang lolos mengikuti seleksi pada tingkat Propinsi beberapa waktu yang lalu, yang sebelumnya kita telah mengutus sejumlah 8 (delapan) atlet yang terdiri dari 4 atlet karate dan 4 atlet silat.

" Saya optimis sekali bahwa pesilat putri kita yang berasal dari perguruan Domas ini bisa melakukan yang terbaik dan dapat membanggakan kita semua khususnya kota Dumai." Tutupnya.

BAGIKAN:
KOMENTAR