• Home
  • Dumai
  • Amris Sambangi Warga Perumahan Taman Teluk Makmur

Amris Sambangi Warga Perumahan Taman Teluk Makmur

Sabtu, 26 September 2020 20:01:00
BAGIKAN:
Kaligator Calon Walikita Paisal,SKM dan Calon wakil Walikota Amris SSy.
 
Dumai- Amris, Calon Wakil Walikota Dumai terus melakukan sosialisasi kepada warga, Kali ini tokoh yang dikenal dengan jiwa sosial nya terlihat menyambangi warga di perumahan taman teluk makmur kecamatan Medang Kampai ,  Jumat (25/09) malam.
 
Kedatangan Amris disambut antusias oleh warga tempatan yang ternyata sudah cukup lama mengenal sosok dirinya.
 
Ismet, warga Taman Teluk Makmur mengaku mengenal sosok Amris sudah Cukup lama dan dikenal berjiwa sosial dan peduli terhadap persoalan warga.
 
"Lima belas tahun sudah saya mengenal Pak Amris, selain ramah beliau adalah sosok kharismatik dikenal berjiwa sosial serta peduli dalam membantu orang lain," katanya.
 
Dikatakan aktif dalam persatuan Ikatan Keluarga Minang Riau(IKMR) Dumai membuat Ismet cukup Mengenal sosok pribadi seorang Amris.
 
"Pak Amris selalu berjuang di IKMR Dumai terkait persoalan sosial perantau minang yang ada Di Dumai," imbuhnya.
 
Amris, Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Paisal pada kesempatan itu menyebutkan jika salah satu programnya adalah kemudahan berobat di RSUD Dumai cukup dengan hanya menggunakan KTP.
 
"Cukup dengan hanya menggunakan KTP, jika tidak mendapatkan layanan segera hubungi saya saatnsaya sudah menjadi Wakil Walikota," tegasnya meyakinkan.***
BAGIKAN:
KOMENTAR