• Home
  • Dumai
  • Ahmad Maritulius Silaturahmi Dengan Ketua Partai PPP

Ahmad Maritulius Silaturahmi Dengan Ketua Partai PPP

Rabu, 31 Juli 2019 08:28:00
BAGIKAN:
Gambar Ahmad Maritulius dengan Samsul Bahri Ketua PPP

Revolusi.co.id Dumai, –  Ahmad  Maritulius SE yang akrab disapa bang Lius, menggelar  pertemuan silaturahmi dengan  tokoh politik kota Dumai, Samsul Bahari di tempat santai, Selasa ( 30/07/2019).

Pada pertemuan antara kedua tokoh kota Dumai tersebut terkesan membawa makna baru bagi percaturan politik Dumai kedepan.

 

Meskipun pertemuan hanya membahas hal - hal ringan, selayaknya seorang sahabat dengan sahabat, namun oleh karena selama ini para tokoh Dumai tersebut selalu berperan aktif berpartisipasi memberikan kontribusi yang terbaik untuk kota Dumai,

 

Tentunya pertemuan kedua tokoh tersebut juga tidak terlepas dari sorotan masyarakat terutama bagi para penggiat politik kota Dumai itu sendiri.

 

Sebagai contoh, Lius adalah salah seorang pendiri kota Dumai dari Kota Administratif menjadi kota madya Dumai dan diresmikan pada tanggal 20 April tahun 1997 yang lalu, dan sampai hari ini masih tertera sejumlah nama tokoh masyarakat Dumai yang tercantum namanya di tugu reformasi yang terletak di area taman bukit gelanggang Dumai. Salah satu nama yang tertera disana  adalah nama Ahmad maritulius SE sebagai penggagas melahirkan kota Dumai tersebut.

 

Diketahui bersama bahwa eksestensi para tokoh reformasi Dumai masih eksis di kota Dumai, kebetulan para pendiri kota Dumai mempercayakan kepada bang Lius sebagai ketua organisasi tersebut,komite reformasi masyarakat Dumai ( KRMD ).

 

Begitu juga dengan Samsul Bahri, beliau adalah salah seorang tokoh politik senior di kota Dumai, beliau pernah nmenjabat sebagai ketua DPC P3 kota Dumai sampai saat sekarang.

 

Samsul Bahri juga pernah menjadi anggota DPRD kota Dumai selama dua periode, dan saat pilkada Walikota Dumai tahun 2015 yang telah lalu, beliau dipercaya menjadi ketua Tim pemenangan Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Zul As- Eko Suharjo, dan kebetulan mereka terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2016 – 2021 ( Sampai saat sekarang ).

 

Melihat dari rekam jejak kedua tokoh kota Dumai tersebut tentulah menjadi perhatian bagi masyarakat Dumai, karena mereka itu selama ini telah teruji melahirkan gerakan untuk kemajuan kota Dumai itu sendiri.

 

Salah seorang teman Lius, sebut saja Kurnia, membenarkan ada  pertemuan antara Lius dan Samsul Bahri disalah satu tempat di kota Dumai, mereka membahas tentang kota Dumai kedepan. Ujar Kurnia singkat.

lanjut Kurnia lagi, oleh karena Samsul Bahri merupakan ketua partai, sedangkan Ahmad maritulius salah satu calon Walikota Dumai 2020 yang akan datang, tentu banyak yang mereka bicarakan terkait Pilkada Dumai. Terang beliau, namun Ia tidak merincikan apa isi pembicaraan antara kedua tokoh masyarakat Dumai tersebut.

 

Menurut informasi yang dapat dipercaya, bahwa kegiatan silaturahmi antar kedua orang tokoh sentral kota Dumai tersebut di salah satu tempat, hari selasa pagi (30/07) merupakan pertemuan antara kedua teman dalam rangka silaturahmi, namun dalam acara tersebut tidak terlepas dari kondisi politik hari ini. Dimana aroma perpolitikan masyarakat Dumai sudah mulai tercium di tengah masyarakat Dumai itu sendiri.

 

Penulis : Ahmad D

 

BAGIKAN:
KOMENTAR