• Home
  • Dumai
  • Pelindo I Cabang Dumai Gelar Aksi Donor Darah

Sempena Bulan K3,

Pelindo I Cabang Dumai Gelar Aksi Donor Darah

Rabu, 19 Februari 2020 18:52:00
BAGIKAN:
ist

DUMAI, Revolusi.co.id - PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai menggelar aksi donor darah, Rabu (19/02/2020) pagi di Kantor Pelindo I Cabang Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim.

Kegiatan donor darah merupakan rangkaian dari kegiatan bulan K3 nasional tahun 2020 yg diinisiasi oleh Disnakertrans Provinsi Riau yang telah menunjuk panitia bulan K3 nasional tahun 2020 Provinsi Riau.


"Aksi donor darah yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari program K3 Divisi Sistem Manajemen untuk memeriahkan bulan K3 nasional tahun 2020," kata GM Pelindo I Dumai, Jonedi melalui Farid Selaku Manager Divisi umum.

Kegiatan donor darah ini dihadiri dan diikuti oleh para pegawai dan seluruh tenaga kerja di lingkungan Pelindo 1 Cabang Dumai, beserta karyawan perusahaan tenant di lingkungan pelabuhan umum Dumai.



"Kita bekerja sama dengan PMI Kota Dumai dan menargetkan 100 kantong, saat ini masih berlangsung kegiatan kita dan sudah terkumpul 30 kantong darah," Jelas Farid lagi.

Pantauan kegiatan donor darah di kantor Pelindo I Dumai, hingga pukul 10.30 WIB terlihat masih berlangsung.  Tampak masih banyak peserta yang antri menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya.(RED)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemko dan DPRD Dumai Bahas Pajak Perparkiran Perusahaan

    DUMAI, Revolusi.co.id - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Dumai mengundang para Perusahaan Industri untuk pembahasan pajak perpakiran di kawasan perus
  • Via Video Conference, Walikota Dumai Informasikan Langkah Dan Kesiapan Kepada Gubri

    DUMAI, Revolusi.co.id – Bertempat di ruang Command Center Diskominfo, Walikota Dumai H. Zulkifli AS didampingi Forkopimda serta instansi terkait lainnya menginformasi
  • Wako Dumai: Kita Harus Melihat Hal Yang Lebih Besar Untuk Kepentingan Bersama

    DUMAI, Revolusi.co.id – Sekitar pukul 08.30 Wib, Selasa (31/03), Walikota Dumai H. Zulkifli AS beserta jajaran berkumpul di halaman Kantor Walikota Dumai Jl. HR Sobra
  • Sebelum Memasuki Dumai, WNI Dari Malaysia Sudah Discreening Di Kepri

    DUMAI, Revolusi.co.id – Sejak Kota Dumai ditetapkan status siaga darurat non bencana alam, dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19, Walikota Dumai H. Zulki
  • KOMENTAR