• Home
  • Dumai
  • Pelindo I Cabang Dumai Gelar Aksi Donor Darah

Sempena Bulan K3,

Pelindo I Cabang Dumai Gelar Aksi Donor Darah

Rabu, 19 Februari 2020 18:52:00
BAGIKAN:
ist

DUMAI, Revolusi.co.id - PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai menggelar aksi donor darah, Rabu (19/02/2020) pagi di Kantor Pelindo I Cabang Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim.

Kegiatan donor darah merupakan rangkaian dari kegiatan bulan K3 nasional tahun 2020 yg diinisiasi oleh Disnakertrans Provinsi Riau yang telah menunjuk panitia bulan K3 nasional tahun 2020 Provinsi Riau.


"Aksi donor darah yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari program K3 Divisi Sistem Manajemen untuk memeriahkan bulan K3 nasional tahun 2020," kata GM Pelindo I Dumai, Jonedi melalui Farid Selaku Manager Divisi umum.

Kegiatan donor darah ini dihadiri dan diikuti oleh para pegawai dan seluruh tenaga kerja di lingkungan Pelindo 1 Cabang Dumai, beserta karyawan perusahaan tenant di lingkungan pelabuhan umum Dumai.



"Kita bekerja sama dengan PMI Kota Dumai dan menargetkan 100 kantong, saat ini masih berlangsung kegiatan kita dan sudah terkumpul 30 kantong darah," Jelas Farid lagi.

Pantauan kegiatan donor darah di kantor Pelindo I Dumai, hingga pukul 10.30 WIB terlihat masih berlangsung.  Tampak masih banyak peserta yang antri menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya.(RED)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cegah Virus Corona, PAC PP Dumai Timur Lakukan Semprot Disinfektan

    DUMAI, Revolusi.co.id  - Kota Dumai adalah salah satu daerah yang kini ditetapkan Walikota Dumai dalam Status Siaga Darurat Non Bencana Corona (Covid 19) hingga 19 Apr
  • Patroli Polres Dumai Bubarkan Orang di Lokasi Keramaian

    DUMAI, Revolusi.co.id - Menindaklanjuti maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau memutus mata rantai penye
  • Pemko Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    DUMAI, Revolusi.co.id - Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Tim Pencegahan Penyebaran Virus Corona Kota Dumai melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protoko
  • Jumlah ODP Virus Corona di Dumai Bertambah Jadi 112 Orang

    DUMAI, Revolusi.co.id - Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus Corona atau Covid-19 di Kota Dumai terus meningkat.
     
  • KOMENTAR