• Home
  • Lifestyle
  • Usai Pesta Miras dan Sate Kambing Tiga Warga Tewas

Usai Pesta Miras dan Sate Kambing Tiga Warga Tewas

Minggu, 03 September 2017 19:48:00
BAGIKAN:
 
 
REVOLUSI.CO.ID,SEMARANG – Usai pesta minuman keras (miras ) dan sate kambing , tiga warga di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, tewas secara beruntun, Sabtu (2/9/2017) dan Minggu (3/9/2017).
 
Korban meninggal tersebut adalah Irwan Dodi Setiawan,28, Tyon Ragil Bekti Setiono,32, dan Apri Setiono,32, ketiga warga Dusun Gedangan Desa Boja.
 
Menurut laporan Polres Kendal , pesta miras dan sate kambing yang dilakukan usai penyembelihan hewan korban itu sebelumnya diikuti tujuh warga Kendal. Tetapi hanya tiga yang meninggal dunia.
 
Tyon adalah yang pertama meninggal Sabtu pagi (2/9) disusul Apri Minggu (3/9) sekitar pukul 04.00 WIB, dan Minggu siangnya Dodi meninggal pukul 12.15 WIB .
 
Pesta miras dan sate kambing itu digelar Jumat malam (1/9). Usai pesta Dodi sempat mengeluh sesak napas dan badan panas. Bahkan, Jumat malam Dodi yang dikenal sebagai kusir itu juga merasakan mual dan muntah-muntah . Karena kondisinya yang terus menurun , Dodi dibawa ke Rumah Sakit Tugu dan meninggal dunia Minggu siang (3/9) .
 
Menurut dokter rumah sakit setempat , kondisi ginjal Dodi sudah rusak. Kejadian serupa juga dialami dua korban tewas lainnya . Pesta miras dan sate kambing yang menelan tiga korban ini masih dalam pengustan pihak polres setempat . Sejumlah saksi dimintai keterangan termasuk empat peserta pesta yang selamat . ( * )
 
Poskota
 
BAGIKAN:
KOMENTAR