• Home
  • Lifestyle
  • Makin Praktis, Inilah Prediksi Trend Traveling di Masa Depan

Makin Praktis, Inilah Prediksi Trend Traveling di Masa Depan

Minggu, 27 Agustus 2017 03:15:00
BAGIKAN:
 
 
REVOLUSI.CO.ID,Jakarta Traveling kini menjadi kebutuhan siapa saja, tidak menjadi barang mewah lagi di masa sekarang. Kemajuan teknologi juga menyumbang peranan besar bagi para traveler, untuk menikmati akses yang mudah untuk mempersiapkan perjalanannya. Namun bagaimana prediksi trend traveling di masa depan?
 
Menurut Gaery Undarsa, Chief Communication dan Co-Founder Tiket.com, perilaku para konsumen untuk traveling kini telah berubah. Tidak hanya dari sisi perjalanannya saja, melainkan dari akses persiapan perjalanan yang dibutuhkan. Sehingga mereka memilih untuk mencari dengan lebih cepat serta mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah.
 
“Trend tahun ke tahun akan ada peningkatan di mobile apps. 3 tahun kebelakang, mobile apps belum setenar saat ini. Ternyata kini, bisa lebih meningkat dibandingkan dengan di internet biasa,” ungkap Gaery.
 
Hal ini juga didukung oleh peningkatan internet di Indonesia, yang 80 persen merupakan akses dari mobile. Dengan begitu, para traveler akan lebih mudah untuk mencari tiket pesawat, hotel, ataupun tiket lainnya dengan proses yang mudah. Seperti belanja di toko online, tanpa harus pusing membuka situs pesawat satu per satu untuk merencanakan traveling.
 
“Kini spending masyarakat sudah berubah, lebih ke travel. Behaviour belanja juga berubah lebih ke online, sehingga sangat penting untuk mengembangkan mobile apps,” ujar Gaery.(  *  )
 
 
 
 
 
 
L6
 
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR